down

Taman bacaan dan catatan kecil serta media informasi mengenai seputar dunia komputer cyber dan hal-hal yang lainnya!

Ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan

www.ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan



Ekiosku.com
Jual Beli Online Aman Menyenangkan



Ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan adalah salah satu dari sekian banyak Website Marketplace dan e-commerce berbasis online, yang memiliki beberapa fitur untuk para penggunanya, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah :
  • Ekiosku.com memberikan fitur belanja online aman, cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual, memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual-beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data pribadi Pengguna.
  • Ekiosku.com memberikan fitur Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan untuk membuka usaha dagang kios online secara instan bagi semua pengguna agar bisa memiliki kios/toko sendiri.  Mulai transaksi dan dapatkan pelanggan.
  • Penambahan produk di kios Ekiosku.com yang tidak terbatas yang memberikan kemudahan dalam peningkatan volume penjualan.
  • Ekiosku.com memberikan fitur Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas. Sistem etalase merupakan bentuk perlayanan Ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios pengguna.
  • Ekiosku.com memberikan Notifikasi Transaksi, Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli dan penjual melalui e-mail dan sms ke nomer Handphone pengguna (jika terdaftar).
  • Ekiosku.com memberikan fitur Sistem Invoicing atau penagihan otomatis per-kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomor order.
  • Ekiosku.com memiliki fasilitas Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial, Fitur tanya jawab ini berfungsi untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung di produk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.
  • Ekiosku.com memberikan fasilitas untuk Rating dan Review pada kios pengguna sehingga dapat meningkatkan penjualan.
  • Ekiosku.com memiliki fitur Personal Messaging atau Fitur pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi.
  • Ekiosku.com memiliki Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number), Pengaturan data pribadi, password, dan informasi rekening yang hanya bisa diakses dengan nomer PIN khusus untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.
  • Ekiosku.com memilliki layanan Tracking Pengiriman dan Informasi Tarif Kirim Otomatis.
  • Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia.
  • Ekiosku.com memberikan fitur Analisa Kios atau sarana Informasi mengenai statistik sederhana kios Pengguna.
  • Ekiosku.com memberikan Paket Layanan Bisnis Lainnya, seperti menyediakan paket-paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain-lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal. Untuk keterangan lebih lanjut akan layanan berbayar ini, hubungi Ekiosku.com di info@ekiosku.com.


Pada tahun 2010, tiga anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com, iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.

Seiring waktu berjalan salah satu partner kami mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu mereka bertiga tertekad menyediakan platform e-commerce yang aman kemudian lahirlah Ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tanggal 27 Juni 2011 mereka menjadikan Ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS dan FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk para pengguna Ekiosku.com dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Official PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Website : www.ekiosku.com - Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi :
Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30



Simak presentasi tutorial nya di bawah ini :


My Signature

Categories: , , ,

2 comments:

jual beli online yg aman memang di ekiosku.com. semoga menang sobat, kontes seonya. terus berjuang dan semangat.

ditunggu kunjungan baliknya.

bukan sekedar kemenangan yang di cari karna secara pribadi sudah tau akan sangat jauh dari kemenangan tapi exsistensi dan silaturahmi lah tujuannya.. btw thanks,, secepatnya kunjunganku kesana..

Posting Komentar

Thank's a lot for your coming and all of your comment's !


Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 

Popular Posts

Julia Toolbar
 julia's Profile on Ping.sg  

Blog Archive


Pilih TV atau Video Favorit :

Copyright April 2009. Diberdayakan oleh Blogger.