down

Taman bacaan dan catatan kecil serta media informasi mengenai seputar dunia komputer cyber dan hal-hal yang lainnya!

Peluang Usaha PALOMA Shopway

Dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp. 50.000,- maka Anda bisa mendaftar dan bergabung untuk menjadi member PALOMA dan Anda akan mendapatkan paket starterkit yang isinya:
  1. 1 buah Tas Belanja Santai
  2. 1 buah Buku Katalog Produk Paloma Shopway
  3. 1 buah Buku Panduan Paloma Shopway
  4. 1 paket Formulir Pendaftaran member (keanggotaan) baru 3 rangkap
  5. 1 buah Kartu Member Paloma Shopway
Dengan modal starter kit yang diberikan PALOMA Anda sudah dapat peluang usaha menjual produk-produk PALOMA, produk nya adalah fashion dan aksesoris lainnya dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki yang berlandaskan Life Style atau Gaya Hidup yang mana produk-produknya berkualitas, bergengsi dan dari merek ternama dengan sistem keuntungan langsung maupun keuntungan bonus dari sistem, sistem nya tidak lain adalah sistem jaringan Multi Level Marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM.
Ada tiga pola dasar informasi yang bisa disampaikan kepada client jika Anda sudah menjadi member PALOMA :
  1. Jika Anda datang hanya sebagai pelanggan produk-produk PALOMA dengan tanpa mendaftarkan diri sebagai member maka dalam berbelanja produk PALOMA untuk memenuhi kebutuhan Anda dan kebutuhan keluarga Anda akan menikmati pelayanan terbaik, ramah, mudah dan praktis dari para member PALOMA.

  2. Jika Anda datang untuk ikut bergabung menjadi member hanya sebagai pelanggan berbelanja dalam PALOMA maka hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- Anda akan menikmati belanja kebutuhan Anda secara mudah praktis dan selalu mendapatkan discount pada pembelanjaan serta bonus NBP (Nilai Belanja Pribadi) atau bisa juga dikatakan Jumlah total pembelanjaan pribadi Anda dari pembelanjaan sesuai dengan produk yang ada pada buku panduan katalognya, Bonus NBP hanya akan didapat jika Anda melakukan tutup point atau melakukan pembelanjaan produk dengan nilai NBP minimal total pembelanjaan Rp. 200.000,-/bulannya.

  3. Dan jika Anda datang untuk ikut bergabung menjadi member sebagai pengusaha/pebisnis dalam PALOMA maka hanya dengan biaya pendaftaran Rp. 50.000,- Anda sudah dapat bisa menjual produk-produk PALOMA yang mana produk-produknya berkualitas, bergengsi dan ternama yang sudah disediakan dalam bentuk katalog buku/majalah sehingga memudahkan Anda untuk memasarkannya. Anda pun diberikan peluang untuk mengembangkan bisnis MLM nya yang memiliki banyak bonus-bonus keuntungan dalam proses pembangunan sistem networknya untuk penjelasannya sudah tercantum dalam buku panduan yang terpisah dari buku/majalah katalog, penjelasan lebih lanjut bisa Anda tanyakan pada orang yang sudah mensponsori Anda.



Cara menjadi member PALOMA sangatlah mudah dan jika Anda sudah merasa yakin peluang usaha ini adalah kesempatan dan peluang terbaik untuk Anda silahkan mendaftar secara online dengan mengklik link berikut ini PALOMA Shopway Network lalu klik pada menu kategori bar “Daftar Member”


Dan bila Anda masih ragu karena keterbatasan informasi atau ingin tahu lebih dalam mengenai PALOMA, kami mengundang Anda untuk berkunjung ke situs kami guna membaca-baca keterangan lebih lanjut dengan mengklik link berikut ini : Informasi seputar MLM dan PALOMA atau di  PALOMA Shopway Network.



Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Thank's a lot for your coming and all of your comment's !


Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 

Popular Posts

Julia Toolbar
 julia's Profile on Ping.sg  

Blog Archive


Pilih TV atau Video Favorit :

Copyright April 2009. Diberdayakan oleh Blogger.